Review

Monstera Villa-Akomodasi Nyaman Bebas Macet

Bali memang selalu punya magnet untuk menarik wisatawan datang, baik berlibur atau membuka bisnis baru di pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya. Perkembangan di Bali pun semakin maju pesat, banyak wilayah baru yang dieksplorasi dan menjadi tujuan wisata. Kemajuan wisata itu juga memberi dampak pada pertumbuhan fasilitas akomodasi untuk turis yang datang, walaupun sudah dirasa berlebih jumlah ketersediaan kamar di Bali, tapi dari sisi pelancong, kita jadi punya banyak pilihan untuk menginap, kan?! Salah satunya Monstera Villa yang akan saya rekomendasi untuk kamu, Teman Main yang akan liburan ke Bali. Kalau kamu sudah bosan dengan penginapan di Kuta dan Seminyak, kamu bisa geser sedikit ke daerah Umalas, tak jauh dari Canggu, yang semakin terkenal dengan atmosfir hipster-nya.

Monstera Villa

Pertama kali mendengar nama villa ini, yang terbayang adalah pohon-pohon monstera yang banyak sliweran di instagram. Yup, kegemaran si pemilik villa dengan tumbuhan inilah yang menginspirasi pilihan nama villa. Villa yang terletak di daerah Umalas ini, emang bener-bener nyaman, walaupun terlihat dari jalan raya Umalas, tapi villa ini jauh dari yang namanya berisik kendaraan yang melintas karena dipisah pemandangan hijau sawah di depan villa. Kamu bakal merasakan ketenangan saat sampai di Villa Monstera.

View this post on Instagram

A post shared by Monstera Villa (@monsteravilla) on

Saya aja yang kelelahan sehabis mengarungi lautan lalulintas Bali yang padat, karena pas banget ada peresmian underpass Simpang Tugu Gusti Ngurah Rai dan Garuda Wisnu Kencana. Langsung rebahan di sofa empuk ruang tamu Monstera Villa. Saat masuk villa kamu akan disambut kolam renang yang bikin siapa aja pengen langsung nyebur! Ruang tamu terbuka, dimana terdapat dapur dan meja makan yang menghadap ke kolam renang. Ciamik khaan.

Dibangun di atas tanah seluas 250 meter persegi, villa 2 kamar tidur ini, punya ambiance yang nyaman dan hijau karena di kelilingi tanaman-tanaman yang bikin mata jadi seger dan pastinya instagramable banget. Kamar tidur yang luas dengan desain yang minimalis bakal bikin kamu nyaman buat beristirahat setelah lelah berkeliling pulau Bali saat liburan.

living room at Mostera Villa Bali

Ruang tamu terbuka dengan dapur dan ruang makan menghadap kolam renang. Dok; mainbentar

sundeck in monstera villa

Langsung mager di sundeck setelah mengarungi traffic aduhai. Dok; mainbentar

Fasilitas Monstera Villa

Demi kenyamanan kamu saat menginap di Monstera Villa, disediakan fasilitas yang bisa kamu pakai selama menginap di sini. Diantaranya dapur dengan kompor dan microwave, jadi kalo kamu menginap beberapa malam di sini, kamu bisa sekedar masak mie instan buat sarapan, karena mager setelah party abis-abisan semalam. Kulkas untuk menyimpan makanan dan dispenser dengan air panas atau dingin, gak bakal bikin kamu kehausan dan bisa bikin kopi atau teh pagi-pagi, yang sudah disediakan buat kamu.

Kitchen at Monstera Villa Bali

Fasilitas dapur Monstera Villa. Dok; mainbentar

Fasilitas makan di Monstera Villa Bali

Peralatan makan di Monstera Villa. Dok; mainbentar

Kitchen ware at Monstera Villa Bali

Peralatan masak, first aid dan pemadam api untuk menunjang kenyamanan dan keamanan saat menginap di Monstera Villa. Dok;mainbentar

Coffee and tea facility at Monstera Villa

Teh dan kopi fasilitas tamu Monstera Villa. Dok; mainbentar

Fasilitas Kamar Tidur

Pastinya yang kamu bayangkan adalah tempat tidur yang nyaman kan selama menginap, ketika liburan ke Bali. Nah, Monstera Villa bakal bikin istirahat kamu jadi sempurna saat kamu beristirahat di villa yang punya dua kamar tidur ini. Satu kamar tidur utama dengan pemandangan kolam renang yang bikin momen bangun pagi kamu jadi sumringah. Kamar lainnya berada di sisi ruang tamu. Untuk fasilitias kamar, didesain dengan minimalis, interior kamar di Monstera Villa gak bakal bikin ribet. Sudah disediakan juga pengering rambut buat cewe-cewe yang gak mau keliatan lepek rambutnya setelah mandi.

Bed room at Monstera Villa Bali

Kasur super nyaman di Monstera Villa.Dok; mainbentar

View from Bed Room Monstera Villa Bali

Wagelaseh kalo pemandangan bangun tidurnya kayak gini, tiap hari. Dok; mainbentar.

Room facilities at Monstera Villa

Overall Monstera villa ini menurut saya bisa jadi rekomendasi tempat menginap di Bali, buat kamu yang datang bersama teman atau keluarga. Karena suasana yang nyaman, juga lokasinya yang mudah dijangkau dan bebas macet. Kamu bisa melakukan pemesanan tinggal di Monstera Villa sesuai dengan jadwal liburan kamu di sini

Jangan lupa untuk membagikan rekomendasi ini, siapa tau ada teman atau sanak saudara kamu yang punya rencana liburan ke Bali dan masih bingung mau menginap di mana. Subscribe juga untuk mendapatkan informasi dan rekomendasi terkini. Semoga liburan kamu menyenangkan, Teman Main. Ciaobela!

Monstera Villa

Jl. Umalas Gg Parit, Kuta Utara-Badung

atau bisa mengikuti tautan google maps ini

Instagram : @monsteravilla

Contact : +62 8113885515

Tempat sekitar yang wajib dikunjungi

  • Nook restaurant (5 menit berkendara)
  • Habitual Quench & Feed (3 menit berkendara)
  • Monsier Spoon Umalas (5 menit berkendara)
  • Spoiled Hairdressers (2 menit berkendara)
  • Tropicola Beach Club (11 menit berkendara)
  • 707 Batu Belig Beach (9 menit berkendara)
  • Canggu Beach (23 menit berkendara)
Spread the love

2 Comments Monstera Villa-Akomodasi Nyaman Bebas Macet

Jangan lupa meninggalkan komentar. Karena komentar yang kamu tinggalkan, memberi harapan baik untuk blog ini :)