Brownfox Waffle and Coffee-Nikmati Sensasi Kudapan Yang Bikin Hari Kamu Jadi Ceria

Sudah lama sebenarnya mau ke tempat ini, tapi tiap main ke daerah Renon, selalu aja kelewatan. Makanya kali ini diniatkan untuk bisa mampir ke sini, buat nikmatin waffle super guedee dan pastinya enak!

Brownfox Waffle and Coffee!

Buat kamu yaang lagi bingung nyari tempat janjian ketemu di tengah kota Denpasar, tempat ini bisa banget kamu jadikan meeting point karena letaknya yang strategis. Udah gitu, kamu bisa sekalian ngadem, menghindari panasnya Bali yang kadang-kadang gak masuk akal. Pilihan menu makanan, baik yang berat atau ringan, bisa kamu nikmati di sini. Memang sih, tempat ini lebih terkenal dengan beragam menu waffle yang menggoda. Tapi ada pilihan menu pasta juga kok, kalo kamu mau makan siang di sini.

Tersedia ruangan berpendingin dan outdoor. Jadi kamu bisa milih mau duduk di mana yaa, kalo siang hari kamu ke sini sih, saya sarankan untuk duduk di ruangan ber-AC aja ya, ahahaa. Kecuali kalo kamu merokok. Tempatnya lucu juga buat foto-foto, apalagi kalo malam hari, ya ala-ala netijen di instagram gitu lah.

Owh iya, kalo kamu penasaran dengan rasa waffle nya, beuhh juara banget deh. Waffle renyah berpadu dengan es cream yang lumer dan pas kamu makan, pecah di mulut! Bikin kamu gak sabar buat nikmatin suapan kedua dan selanjutnya. Benar-benar kombinasi yang bikin happy deh. Duuuh, bayanginnya aja jadi ngiler sendiri pas ngetik.

brownfox waffle renon bali
Ruangan outdoor kalo kamu mau merokok. Enakan malam hari sih kalo mau duduk di sini.

waffle-coklat-di-brownfox-bali
Sumpah! Ini enak banget.

private table at brown fox waffle
Ada meja yang cukup private kalo kamu dan teman-teman mau meeting kecil sambil ngemil waffle
menu at brownfox waffle
Daftar harga dan pilihan waffle yang bisa kamu coba
Spread the love

Comments

  1. Rohyati Sofjan

    Bacanya pagi hari kala saum ramadhan, hi hi. Bikin ngiler saja lihat fotonya. Sepintas kirain foto beef barbeque, eh, ternyata wafel dengan siraman saus cokelat yang menggiurkan.
    Saya baru tahu kalau Bali panasnya bisa tak masuk akal. Wow, bagi orang yang biasa tinggal di tempat yang suhunya bisa dingin kala pagi dan siang kadang adem, rasanya kebangetan dan mending makan wafel dengan sajian es krim aneka rasa di atasnya.

    1. Post
      Author
      mainbentar

      hahahah, maap baru membalas, iyaah..salah edit deh kayaknya saya, mudah-mudahan puasa kemarin full ya…

Jangan lupa meninggalkan komentar. Karena komentar yang kamu tinggalkan, memberi harapan baik untuk blog ini :)