Review Menginap Di Aston Manado

Hotel Aston Manado

Oh iya melanjutkan cerita perjalanan saya di Manado, saya mau cerita sedikit tentang penginapan tempat kami tinggal selama di kota ini.

Secara keseluruhan, Kota Manado gak jauh beda sih sama kota-kota di Sulawesi lainya. Aston Manado, tempat saya menginap selama dua hari ini, dari segi lokasi, memang cukup strategis. Beberapa landmark kota, tak jauh dari hotel Aston Manado.

30 menit dari bandara Sam Ratulangi, dan kamu bisa ekspolrasi atraksi di sekitar hotel seperti; Santrum Curch, gereja historikal yang berada tepat di seberang hotel. Kamu juga bisa jalan kaki ke Bunaken Marine Park ( buat kamu yang gak masalah mengeksplorasi kota dengan berjalan kaki).

Ada banyak angkutan kota kayak di Bogor juga sih kalo kamu pegel jalan kaki, tinggal tanya warga lokal aja berapa tarif angkotnya.

Oh iya, hotel ini juga deket banget sama warung nasi kuning khas Manado yang heits. Nasi Kuning Selamat Pagi. Enak banget, kamu harus coba.

Balik lagi ke topik, saya yang waktu itu datang bersama teman-teman group seprofesi, disambut dengan sangat baik.

Proses check in yang cepat, gak membuat kami lama menunggu karena sudah merasa lelah, yang sebelumnya melakukan perjalanan di Makassar.

Kamarnya cukup luas, sesuai dengan standard hotel bintang 4. Masih ada ruang untuk membuka koper kami yang lumayan heboh.


Overall, saya merasa puas saat menginap di Aston Manado. Makannya enak-enak semua, saat sarapan pagi, saya beberapa kali mengambi bubur manado yang wajib kamu coba, beneran enak! selain itu setiap malam ada live musik di lounge yang terlihat dari lobby dan restoran.

“walaupun saya tidak menemukan kolam renang di hotel ini, tapi saya pasti akan kembali menginap di sini jika ke Manado. Makanan di sini enak banget.”

Aston Hotel Manado Dapet welcome letter dari manajemen hotel Aston Manado. Seneng banget looh. kamar tidur di Aston hotel Manado Kamar standard yang cukup luas.Masih bisa buka koper.Dok;mainbentar Restoran di Aston Manado Restoran di Aston Manado. Dok;mainbentar Spa at Aston hotel Manado Spa di Aston Manado. Lumayan lah buat ngilangin pegal. Dok;mainbentar Ballroom at Aston Manado Ballroom di Aston Manado. Dok;mainbentar Gym at Aston Manado Gym di Aston Manado. Dok; mainbentar yellow rice manado Nasi kuning Selamat Pagi yang gak boleh kelewat, kalo lagi di Manado. DOk; mainbentar Rice poridge Tinituan atau yang lebih dikenal dengan Bubur Manado. Buatan chef di Aston, enak banget! Dok; mainbentar lobby at Aston Manado Berfoto di Lobby hotel Aston Manado. Buat barbuk. Dok; mainbentar
Spread the love

Jangan lupa meninggalkan komentar. Karena komentar yang kamu tinggalkan, memberi harapan baik untuk blog ini :)